√ 4 Contoh Soal TAP UT PGSD Tugas Akhir Program PDGK4500 Lengkap Dengan Kunci Jawaban - Noes
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Contoh Soal TAP UT PGSD Tugas Akhir Program PDGK4500 Lengkap Dengan Kunci Jawaban

Contoh Soal TAP UT PGSD Tugas Akhir Program PDGK4500 Lengkap Dengan Kunci Jawaban kami bagikan untuk Anda Mahasiswa Universitas Terbuka jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar yang sekarang ini sedang menempuh pendidikan pada semester 9 atau semester akhir.

Sebelum ini, pada postingan kami lalu, kami juga telah berbagi Soal Ujian UT PGSD PDGK4502 Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran di SD yang juga dapat Anda lihat dan pelajari sebelum mengikuti Ujian Akhir Semester nantinya.

Untuk mata kuliah TAP (Tugas Akhir Program) ini Anda tidak akan mengerjakan Ujian pilihan ganda, melaikan Anda akan mengerjakan soal essay. Yang akan di jawab dengan tulis tangan yang rapi dan jawaban Anda akan di nilai untuk menentukan Anda lulus atau tidaknya.

Lihat juga : Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5

Dari pengalaman teman-teman Mahasiswa sebelumnya, mereka sangat kebingungan ketika sudah menempuh mata kuliah ini. Betapa tidak, mereka bingung harus menjawab apa, karena nantinya jaaban di tuntut untuk panjang dan tidak terlalu pendek.

Belum lagi tulisan harus rapi dan Anda harus bisa menalar jawaban. Hal hasil tak sedikit Mahasiswa yang tidak lulus untuk Mata Kuliah ini. Kami tidak menakut-nakuti Anda, karena memang inilah kenyataannya.

Lihat Juga : Kunci Jawaban PAI Kelas 9 Halaman 57-59

Tapi tenang, ada kok solusinya, agar Anda dapat menajwab soal-soalnya dengan mudah dan benar, yaitu dengan cara belajar. Dan memahami konsep menjawab soal-soal TAP dengan baik.

Perhatian: Pada Soal Ujian UT PGSD Semester 9 ini menggunakan kurikulum terbaru yang hanya ditempuh IX (Sembilan) semester saja. Untuk Anda Mahasiswa lama X (Sepuluh) semester, jika soal yang Anda cari tidak ada pada semester ini, silahkan Anda menuju artikel kami Soal Ujian UT PGSD untuk mencari soal yang Anda butuhkan. Soal dan materi masih tetap sama, jadi silahkan dipelajari ya.

Soal Ujian UT PGSD Semester 9 Lainnya:

Soal TAP UT PGSD yang kami bagikan ini bisa Anda pelajari guna untuk melatih nalar Anda dalam menjawab soal-soal yang nantinya tak jauh berbeda dengan soal yang Anda pelajari ini. Soal yang kami bagikan ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan pemabahan soalnya.

4 Contoh Soal TAP UT PGSD Tugas Akhir Program

Soal TAP UT PGSD Lengkap Dengan Kunci Jawaban

Nah berikut ini kami bagikan untuk Anda teman-teman Mahasiswa Universitas Terbuka jurusan PGSD Soal-soal TAP yang sudah lengkap dengan kunci jawabannya, untuk Anda pelajari sebelum mengikuti UAS nantinya.

1. Soal TAP UT PGSD Kasus Pak Sartono

Untuk soal yang pertama ini, berkisah tentang permasalahan pembelajaran yang di lakukan oleh Pak Sartono pada Mata Pelajaran IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) materi tentang Tata Surya.

Lihat Juga :
Untuk melihat pembahasan kasus Pak Sartono ini secara lengkap berikut jawabannya, silahkan Anda klik disini.

Lihat Juga :

2. Soal TAP UT PGSD Kasus Ibu Pratiwi

Untuk soal yang kedua ini, berkisah tentang permasalahan pembelajaran yang di lakukan oleh Ibu Pratiwi pada Mata Tematik materi tentang Berbicara.

Untuk melihat pembahasan kasus Ibu Pratiwi ini secara lengkap berikut jawabannya, silahkan Anda klik disini.

3. Soal TAP UT PGSD Kasus Ibu Is

Untuk soal yang ketiga ini, berkisah tentang permasalahan pembelajaran yang di lakukan oleh Ibu Is pada Mata Pelajaran IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) materi tentang Pernapasan Pada Manusia

Untuk melihat pembahasan kasus Ibu Is ini secara lengkap berikut jawabannya, silahkan Anda klik disini.

4. Soal TAP UT PGSD Kasus Pak Purwadi dan Ibu Lince

Untuk soal yang keempat ini, berkisah tentang permasalahan pembelajaran yang di lakukan oleh Pak Sartono pada Mata Pelajaran Matematika (Pecahan) dan Tematik.

Untuk melihat pembahasan kasus Pak Purwadi dan Ibu Lince ini secara lengkap berikut jawabannya, silahkan Anda klik disini.

Lihat juga: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 6

Nah itulah artikel kami terkait 4 Contoh Soal TAP UT PGSD Tugas Akhir Program PDGK4500 Lengkap Dengan Kunci Jawaban, jangan lupa untuk berbagi soal ini pada teman-teman Anda yang lainny dengan cara share artikel ini ke sosial media Anda. Jika ada pertanyaan, silahkan sampaikan pada kami melalui, halaman Contact, jika Anda memiliki pertanyaan, terima kasih.