√ Beriman Kepada Hari Akhir Telah Menumbuhkan Rasa Tanggung Jawab Terhadap - Soalut.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beriman Kepada Hari Akhir Telah Menumbuhkan Rasa Tanggung Jawab Terhadap

Kunci jawaban untuk pertanyaan “ A. Beriman kepada Hari Akhir telah menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap ”. Pertanyaan tersebut kami dapati pada buku pelajaran siswa PAI Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 12 (XII) halaman 18 bab 1 semester 1.

Pertanyaan tersebut merupakan bagian dari soal-soal isian untuk tugas evaluasi siswa. Selain tugas isian tersebut, sebelumnya juga ada soal pilihan ganda, dan setelah soal isian inipun masih ada lanjutan untuk soal essaynya. Nah beriku ini adalah jawaban untuk pertanyaan tersebut.

A. Beriman kepada Hari Akhir telah menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap...
Tugas dan Kewajiban kita sebagai manusia terhadap Allah SWT.

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, bahwa kami mendapati soal tersebut pada buku PAI kelas 12 halaman 18, yang merupakan bagian dari soal isian dari butir A sampai H. Jumlah keseluruhan soal tersebut ada 8, dan berikut ini kami lanjutkan soal-soalnya dari butir B sampai H.

Lanjutan Soal Beriman Kepada Hari Akhir Telah Menumbuhkan Rasa Tanggung Jawab Terhadap

II. Isilah titk-titik di bawah ini dengan jawaban yang singkat dan benar

A. Beriman kepada Hari Akhir telah menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap...
Tugas dan Kewajiban kita sebagai manusia terhadap Allah SWT.

B. Beriman kepada Hari Akhir telah mendidik diri kita untuk menjauhi sifatsifat...
Sifat-sifat Tercela seperti sombong, iri hati, dengki, egois, takabur, dsb

C. Beriman kepada Hari Akhir membuat diri saya lebih menjauhi perbuatanperbuatan...
Perbuatan Tercela seperti berbohong, maksiat, dsb

D. Beriman kepada Hari Akhir telah mendorong diri saya giat melaksanakan...
Melaksanakan Ibadah kepada Allah SWT.

E. Beriman kepada Hari Akhir telah menumbuhkan perilaku...
Perilaku Terpuji/ Akhlakul Karimah.

F. Beriman kepada Hari Akhir telah menyadarkan diri saya bahwa hidup di dunia adalah...
Hanya Sementara dan akan ditinggalkan.

G. Tahapan-tahapan peristiwa yang dialami manusia sebagai proses menuju alam Baqa’ adalah...
Yaumul Ba’ats, Yaumul Hasyr, Buku Catatan, Yaumul Hisab, Mizan, Shirat, Yaumul Jaza’, balasan amal baik surga dan balasan amal buruk neraka.

H. Mengimani adanya kehidupan sesudah mati adalah kenyataan alam yang dapat disaksikan secara mudah dalam kehidupan sehari-hari di permukaan bumi ini, antara lain berupa...
Peristiwa kita tidur dan bangun lagi, peristiwa kita pingsan dan bangun lagi.

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, jika kami mendapati pertanyaan tersebut pada buku pelajaran siswa PAI Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 12 bab 1 semester soal evaluasi. Soal evaluasi tersebut dimulai dari soal pilihan ganda, kemudian isian dan soal essay.

Sebelumnya kami juga sudah memposting lengkap soal-soal evaluasi tersebut dengan kunci jawabannya. Jika teman-teman memerlukannya, silahkan lihat pada artikel kami kunci jawaban evaluasi PAI kelas 12 halaman 17-19. Silahkan manfaatkan dengan baik kunci jawabannya.

Selain itu, untuk menunjang kegiatan belajar teman-teman di rumah, kami juga sudah menyiapkan soal-soal dan kunci jawaban untuk soal evaluasi tersebut dalam bentuk dokumen PDF yang bisa teman-teman unduh dan simpan pada ponsel atau dicetak. Berikut ini silahkan teman-teman unduh langsung. 

soal-dan-kunci-jawaban.pdf 168kb

Seperti yang sering kami sampaikan pada setiap postingan kami, bahwa dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah, seorang siswa pasti akan dihadapkan pada soal-soal yang sulit, yang mungkin jawabannya tidak ada pada buku pelajaran sehingga belum bisa dijawab.

Maka tentunya siswa tersebut harus mencari jawaban dari sumber lain, seperti internet atau buku pendidikan lainnya, agar soa-soal tersebut dapat segera dijawab dan tugas-tugas sekolah dapat diselesaikan tepat waktu.

Itulah kenapa kunci jawaban sekarang ini sangat berperan penting bagi para siswa, guna membantu dalam menjawab soal-soal pada tugas-tugas sekolah. Dan juga tentunya siswa juga sangat berharap, jawaban tersebut bisa menjadi jawaban yang tepat ketika guru mengoreksi tugasnya.

Soal-soal yang sudah dilengkapi dengan kunci jawaban seperti ini dapat teman-teman manfaatkan sebagai bahan belajar di rumah. Karena mempelajari soal-saol juga akan sangat efektif bagi teman-teman, sebagai persiapan untuk mengikuti kegiatan lainnya yang sekolah adakan.

Demikain ulasan kami untuk pertanyaan dari soal evaluasi PAI ini. Teman-teman dapat melihat keseluruhan kunci jawaban untuk mata pelajaran PAI kelas 12 pada artikel kami kunci jawaban PAI kelas 12Jika dirasa sesuai, barulah teman-teman salin ke buku tugas, agar tugas-tuga sekolah dapat diselesaikan.

Posting Komentar untuk "Beriman Kepada Hari Akhir Telah Menumbuhkan Rasa Tanggung Jawab Terhadap"