√ Contoh Laporan UT PGSD Praktikum IPA di SD PDGK4107 (Fisika dan Biologi) - Noes
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Laporan UT PGSD Praktikum IPA di SD PDGK4107 (Fisika dan Biologi)

Contoh Laporan UT PGSD Praktikum IPA di SD PDGK4107 kami share untuk Anda Mahasiswa Universitas Terbuka jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar yang sekarang ini sedang menempuh pendidikan pada semester 7.

Pada artikel sebelumnya, kamipun telah berbagi Soal Ujian UT PGSD Semester 7 yaitu Soal Ujian UT PGSD PDGK4204 Pendidikan Bahasa Indonesia di SD yang bisa Anda lihat kembali untuk Anda pelajari sebelum menghadapi Ujian Akhir Semester yang akan di adakan tak lama lagi.

Dan untuk semester in ada satu mata kuliah yang tidak akan di ujian secara tertulis namun, nilai di ambil dari laporan yang telah di lakukan, yaitu mata kuliah Praktikum IPA di SD. Pada mata kuliah ini Mahasiswa di tuntut untuk melakukan praktikum langsung. Melakukan berbagai percobaan. Dan laporan akan di sajikan pada dua pelajaran yaitu Biologi dan Fisika yang akan di kumpulkan pada akhir pertemuan.

Untuk itu, kami hadir disini berbagi contoh laporan praktikum IPA yang mana nanti bisa teman-teman Mahasiswa Universitas Terbuka jadikan referensi atau acuan sebagai pembuatan laporan praktikum atau praktek.

Perhatian: Soal Ujian UT PGSD Semester 7 ini menggunakan kurikulum terbaru yang hanya ditempuh IX (Sembilan) semester saja. Untuk Anda Mahasiswa lama X (Sepuluh) semester, jika soal yang Anda cari tidak ada pada semester ini, silahkan Anda menuju artikel kami Soal Ujian UT PGSD untuk mencari soal yang Anda butuhkan. Soal dan materi masih tetap sama, jadi silahkan dipelajari ya.

Soal Ujian UT PGSD Semester 7 Lainnya:

Untuk melihat berbagai kumpulan Soal UT PGSD Anda bisa menuju artikel kami Soal Ujian UT PGSD cari dan pelajari soal-soal yang akan di ujiankan.

Contoh Laporan UT PGSD Praktikum IPA di SD PDGK4107

Laporan UT PGSD Praktikum IPA di SD

Seperti yang telah kami sampaikan di atas bahwa pada mata kuliah ini Mahasiswa Universitas Terbuka jurusan PGSD di tuntut untuk melakukan praktek langsung pada tanaman atau hewan yang di amati. Dan pada akhirnya Mahasiswa disuruh untuk membuat laporan hasil praktikum yang terbagi menjadi Laporan IPA praktikum Biologi dan Fisika. Nah kami telah menyiapkan kedua laporan tersebut yang mana bisa Anda lihat dan undh pada link di bawah ini.




Kami tidak menyarankan untuk menjiplak atau mengcopy paste semua laporan di atas, namun kami disini hanya memberikan contoh laporan yang nantinya dapat teman-teman Mahasiswa jadikan referensi dan acuan sebagai pembuatan laporan Anda nantinya.

Sekian Contoh Laporan UT PGSD Praktikum IPA di SD PDGK4107- Fisika dan Biologi , semoga berguna dan bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk berbagi soal ini pada teman Anda di sosial media, silahkan share. Dan jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan ke kami melalui halaman Contact, kami akan segera mungkin untuk membalasnya, terima kasih.