√ 10 Contoh Laporan PKP UT PGSD Pemantapan Kemampuan Profesional PDGK4501 - Noes
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Contoh Laporan PKP UT PGSD Pemantapan Kemampuan Profesional PDGK4501

Contoh Laporan PKP UT PGSD Pemantapan Kemampuan Profesional PDGK4501 ini kami bagikan untuk Anda selaku Mahasiswa Universitas Terbuka jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) yang sekarang ini sedang menempuh pendidikan pada semester 8 (delapan)

Sebelum inipun kami telah berbagi Soal Ujian UT PGSD Semester 8 yaitu Soal Ujian UT PGSD PDGK4302 Pembelajaran Kelas Rangkap yang bisa Anda lihat dan juga pelajari untuk menyiapkan diri sebelum mengikuti Ujian Akhir Semester nantinya.

Dan untuk mata kuliah Pemantapan Kemampuan Profesional PDGK4501 ini tentunya kita sama-sama tahu bahwa mata kuliah ini tidak di Ujiankan secara tertulis. Namun disini Mahasiswa akan melakukan Praktek Mengajar di Sekolah yang telah di tentukan. Dan Praktek mengajar ini akan menentukan Mahasiswa lulus atau tidaknya. Karena dari semua Mata kuliah PKP ini merupakan mata kuliah yang paling penting.

Lihat Juga : Kunci Jawaban PAI Kelas 11 Halaman 29

Jadi Mahasiswa wajib mendapatkan nilai terbaik untuk mata kuliah ini. Dan untuk ini kami ingin berpartisipasi berbagi Contoh Laporan PKP UT PGSD sebagai rujukan atau referensi teman-teman Mahasiswa dalam menyusun skripsi nantinya.

Perhatian: Soal Ujian UT PGSD Semester 8 ini menggunakan kurikulum terbaru yang hanya ditempuh IX (Sembilan) semester saja. Untuk Anda Mahasiswa lama X (Sepuluh) semester, jika soal yang Anda cari tidak ada pada semester ini, silahkan Anda menuju artikel kami Soal Ujian UT PGSD untuk mencari soal yang Anda butuhkan. Soal dan materi masih tetap sama, jadi silahkan dipelajari ya.

Soal Ujian UT PGSD Semester 8 Lainnya:

Seperti yang telah kami jelaskan di atas bahwa untuk Mata kuliah ini tidak ada ujian tertulisnya tapi Mahasiswa di tuntut untuk praktek dan menyusun laporan. Nah untuk laporan ini tidak kalah penting karena laporan ini sebagai hasil dan bukti bahwa kita telah melakukan praktek di lapangan.

10 Contoh Laporan PKP UT PGSD Pemantapan Kemampuan Profesional

10 Contoh Laporan PKP UT PGSD Lengkap

Kami tahu bahwa keterbatasan pemahaman dalam menyusun laporan PKP akan sangat menyulitkan teman-teman mahasiswa. Apalagi sebagian besar Mahasiswa ada yang tidak bisa mengoprasikan komputer jadi mustahil untuk membuat laporan sendiri. Nah untuk itu kami disini ingin turut berpartisipasi dalam membantu Mahasiswa. Kami membagikan contoh laporan PKP yang mana nantinya bisa teman-teman Mahasiswa jadikan referensi dalam menyusun PKPnya. Nah berikut ini langsung saja di download, 10 contoh laporan PKP UT PGSD.

Lihat Juga : Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

01. Laporan PKP UT PGSD Kelas IV Semester 2 Mata Pelajaran IPA

Contoh PKP UT PGSD yang pertama ini berjudul “Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Semester 2 Pada Mata Pelajaran IPA Materi Perpindahan Energi Panas dengan Metode Eksperimen” untuk mendownload contoh PKP ini silahkan klik disini.

Lihat Juga : Kunci Jawaban PAI Kelas 11 Halaman 62

02. Laporan PKP UT PGSD Kelas V Semester 2 Mata Pelajaran IPA

Contoh PKP UT PGSD yang pertama ini berjudul “ Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Semester 2 Materi Pesawat Sederhana Jenis Pengungkit Dengan Menggunakan Metode Demontrasi dan Media Pembelajaran yang Tepat” untuk mendownload contoh PKP ini silahkan klik disini.

Lihat Juga : Kunci Jawaban Evaluasi PAI Kelas 10 Halaman 86 87

03. Laporan PKP UT PGSD Kelas II Semester 2 Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

Contoh PKP UT PGSD yang pertama ini berjudul “ Upaya Meningkatkan Keterampilan Mendeskripsi Secara Tertulis Melalui Pembelajaran Kontekstual Pada Siswa Kelas II Semester II” untuk mendownload contoh PKP ini silahkan klik disini.

04. Laporan PKP UT PGSD Kelas IV Mata Pelajaran IPA

Contoh PKP UT PGSD yang pertama ini berjudul “ Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Metode Diskusi Menggunakan Media Gambar Pokok Bahasan Struktur Dan Fungsi Bagian Tumbuhan Pada Pelajaran IPA di Kelas IV” untuk mendownload contoh PKP ini silahkan klik disini.

Lihat Juga : Kunci Jawaban Evaluasi PAI Kelas 11 Halaman 77 78 79

05. Laporan PKP UT PGSD Kelas IV Mata Pelajaran Matematika

Contoh PKP UT PGSD yang pertama ini berjudul “ Upaya Meningkatkan Kreativitas Belajar Matematika Siswa Kelas IV Tentang Trapesium dan Jajargenjang Melalui Metode Demontasi” untuk mendownload contoh PKP ini silahkan klik disini.

06. Laporan PKP UT PGSD Kelas VI Mata Pelajaran IPA

Contoh PKP UT PGSD yang pertama ini berjudul “Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Tipe Stad Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Tentang Perkembangan Mahluk Hidup Di Kelas VI” untuk mendownload contoh PKP ini silahkan klik disini.

07. Laporan PKP UT PGSD Kelas V Mata Pelajaran IPA

Contoh PKP UT PGSD yang pertama ini berjudul “Upaya Meningkatkan Hasil belajar Siswa Menerapkan Model Pembelajaran Example Non Example Tentang Hubungan Makanan dan Kesehatan Pada Pelajaran IPA Di Kelas V” untuk mendownload contoh PKP ini silahkan klik disini.

08. Laporan PKP UT PGSD Kelas V Mata Pelajaran Matematika

Contoh PKP UT PGSD yang pertama ini berjudul “Penerapan Metode Demontrasi Menggunakan Alat Peraga Mistar Hitung Geser Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Tentang Sifat Operasi Hitung Bilangan Bulat di Kelas V” untuk mendownload contoh PKP ini silahkan klik disini.

09. Laporan PKP UT PGSD Kelas VI Mata Pelajaran Matematika

Contoh PKP UT PGSD yang pertama ini berjudul “Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VI Mata Pelajaran Matematika Tentang Menghitung Luas Segi Banyak Sederhana Dengan Menerapkan Media Dua Dimensi Melalui Metode Demontasi” untuk mendownload contoh PKP ini silahkan klik disini.

10. Laporan PKP UT PGSD Kelas II Mata Pelajaran IPA

Contoh PKP UT PGSD yang pertama ini berjudul “Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas II Tentang Ciri Benda Padat dan Benda Cair Dengan Menggunakan Metode Objek Nyata Melalui Metode Demontasi” untuk mendownload contoh PKP ini silahkan klik disini.

Lihat Juga : Kunci Jawaban PAI Kelas 12 Halaman 17-19


Itulah ke 10 Contoh Laporan PKP UT PGSD Pemantapan Kemampuan Profesioanl PDGK4501, semoga contoh laporan tersebut bisa Anda jadikan acuan atau referensi Anda dalam menyusun Laporan PKP Anda nantinya. Jangan lupa berbagi artikel ini pada teman Anda yang lainnya, dengan cara share artikel ini ke sosial media. Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan pada kami melalui halaman Contact, kami akan merespon pertanyaan Anda secepat mungkin, terima kasih.